Golkar Buleleng Siap Turunkan Ribuan Orang ke Jalan

Singaraja, koranbuleleng.com | Perayaan HUT Golkar yang ke-58 akan menurunkan massa hingga berjumlah ribuan untuk mengikuti jalan sehat. Agenda ini sekaligus sebagai umpan balik dari Partai Golkar menjelang Pemilu 2024.   DPD Golkar Buleleng berencana menurunkan ribuan massa untuk jalan sehat 16 Oktober 2022 nanti.

Ketua Panitia Acara, Nyoman Gede Wandira Adi, mengatakan, jalan sehat itu memiliki target capaian yakni komitmen seluruh jajaran Partai Golkar untuk memecahkan rekor muri dalam titik pergerakan acara jalan sehat ini di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

“Pesertanya dari kader dan simpatisan Golkar, Ormas serta masyarakat umum dengan jarak tempuh sesuai tema 5,8 Kilometer. Target jumlah peserta disesuaikan, minimal 1500 orang,” kata Wandira Adi usai rapat persiapan di Sekretariat Partai Golkar Buleleng, Minggu 9 Oktober 2022.

Dalam acara itu juga disediakan 5 ribu kupon yang dibagikan kepada masyarakat untuk diundi agar bisa memperoleh hadiah. Selain itu, ada juga pameran UMKM

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi menegaskan jika dalam kegiatan ini Golkar Buleleng ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa persatuan dan kesatuan perlu dijaga dengan baik.

“Agar pengurus melakukan bersama karena kerja ini tidak bisa dilakukan sendiri, agar pelaksanaannya berjalan dengan baik,” pungkas Kresna Budi. 

- Advertisement -

Hal ini terungkap saat rapat persiapan acara jalan sehat di Sekretariat DPD II Golkar Buleleng. Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPD II Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi, didampingi |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts