Dua Remaja Perempuan Terlibat Perkelahian, Dipicu Rebutan Pacar

Singaraja, koranbuleleng.com| Kasus perkelahian anak di bawah umur kembali terjadi di Buleleng. Kali ini, perkelahian dilakukan oleh sekelompok remaja putri di Jalan Karantina Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. 

Perkelahian itu, diduga dipicu permasalahan rebutan pacar. Perkelahian itu direkam oleh salah satu teman dari kelompok remaja itu, hingga videonya viral di media sosial. 

- Advertisement -

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit viral itu, nampak dua orang gadis berkaos hitam bercelana pendek putih adu mulut dengan gadis berkaos hitam dan celana panjang hitam. Tak lama berselang, aksi saling dorong antara kedua pun terjadi hingga ke perkelahian fisik. Keduanya saling tendang, pukul bak laga UFC, dan berusaha menjambak rambut satu sama lain.

Perkelahian itu tak berlangsung lama hingga salah satu dari keduanya jatuh tersungkur ke jalan raya. Mirisnya, perkelahian tersebut menjadi tontonan oleh sejumlah teman pelaku dan merekamnya menggunakan ponsel. Mereka kemudian berusaha melerai kedua pelaku yang berkelahi. Berhasil dilerai, keduanya kembali berlanjut adu mulut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang, AKP Putu Edy Sukariawan menyebutkan, perkelahian itu terjadi, pada Sabtu, 19 November 2022 sore. Pihaknya pun telah melakukan penyelidikan perkelahian yang ada di video itu.  Dan sejumlah remaja yang terlibat dalam perkelahian tengah dimintai keterangan di Mapolsek Celukan Bawang. 

“Anggota kami sudah membuatkan berita acara interview (BAI). Ada lima orang dan sudah kami amankan di Polsek. Kejadiannya di Jalan Karantina Desa Celukan Bawang,” ujarnya, Minggu, 20 November 2022.

- Advertisement -

Kata Edy Sukariawan, dari hasil permintaan keterangan perkelahian itu dipicu karena ada salah paham diantara kedua remaja tersebut. “Mereka akan kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan serupa,” kata dia.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts