Savitri Borong Tiga Medali Emas

Singaraja, koranbuleleng.com| Savitri Mirzaela tampil gacor dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022. Dimana, atlet Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Buleleng itu, berhasil memboyong tiga medali emas. 

Ketiga medali emas itu diraihnya, melalui nomor pertandingan 50M Rifle 3 Positions Women Team, bersama dua rekannya Putu Mia Loviani dan Ni Ketut Eni Meinawawati. Kemudian medali emas kedua pada nomor perlombaan 50M Rifle 3 Positions woman. Medali emas terakhir diperjuangkan Savitri di nomor 10 M Air Rifle Mix Team berpasangan dengan Samuel. 

- Advertisement -

Namun, meski dengan tiga medali emas itu Buleleng harus puas menduduki juara umum dua di cabor menembak, setelah Denpasar. Sementara, dengan perolehan itu, Buleleng kini kokoh di posisi ke tiga klasemen sementara Porprov Bali XV. Dengan 72 medali emas, 67 perak, dan 99 medali perunggu. 

Savitri mengatakan, dengan raihan ini dia bisa membayar kekalahan pada Porprov sebelumnya. Dia pun mengaku senang, dengan raihan tiga medali emas tersebut.  Meski Buleleng, harus berada di posisi II juara umum.

“Saya bersyukur atas hasil perjuangan bersama kawan-kawan juga. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya Sabtu, 26 November 2022. 

Sementara, pelatih menembak Buleleng, Gede Putu Wirayasa mengatakan dengan raihan medali itu, sudah memenuhi target 3 medali emas. Sehingga pihaknya berharap, Pemkab maupun KONI bisa memberikan pemenuhan sarana prasarana penunjang cabang olahraga. Selain itu, torehan medali ini juga menjadi bukti Perbakin Buleleng diharapkannya dapat menjadi bukti keseriusan pembibitan dan pembinaan atlet

- Advertisement -

“Harapan kami, KONI dan Pemkab lebih memperhatikan sarpras kami, baik lapangan tempat berlatih dan sarpras pendukung, agar bisa lebih maju lagi kita. Selama ini latihannya masih alakadarnya tetapi kami tetap berjuang maksimal,” kata dia.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts