Siap Jadi Cabup Golkar, Kresna Budi Tantang Parpol lain Munculkan Nama Calon

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPD Partai Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi, siap menjadi calon bupati dari Partai Golkar. Dia juga menantang partai politik lain agar sejak dini memunculkan nama calon bupati atau wakil bupati untuk dipertarungkan menjadi kepala daerah di Pilkada Buleleng tahun 2024.

Nama Kresna Budi yang kini menjadi Partai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali, memang muncul dari aspirasi sejumlah kader Golkar Buleleng.

- Advertisement -

Politisi asal Kelurahan Liligundi, Buleleng ini mengaku, siap untuk menjalankan amanah tersebut dengan catatan seluruh kader partai Golkar di Buleleng solid.

Kresna Budi juga meminta, agar partai lain mulai menyiapkan calon yang akan bertarung di Pilkada Buleleng 2024 nanti.

“Ayo dong Partai lain juga segera keluarkan calon, jangan adem ayem. Biarkan rakyat Buleleng nanti yang memilih dan menentukan, setelah melihat track record dari Calon,” pungkasnya.

“Mudah-mudahan masyarakat Buleleng merestui untuk kami maju dalam Pemilukada 2024, ini kan tanggungjawab yang harus kami emban,” tambah Kresna Budi.

- Advertisement -

Saat ini, Kresna Budi mengaku masih fokus menghadapi Pemilihan Umum Legislatif yang rencana akan digelar Februari 2024 nanti.

Suara di Pileg tersebut akan menjadi barometer dalam Pilkada Buleleng. Golkar juga siap untuk berkoalisi dengan parpol lain.

“Ya tentu kami koalisi. Dari dulu kan memang seperti itu. Sejarah kan ada, Golkar koaliasinya dengan siapa. Nanti kita lihat,” ucap Kresna Budi. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts