Doni Riana Pimpin Peradi Singaraja

Singaraja, koranbuleleng.com ꟾ Kadek Doni Riana terpilih menjadi pemimpin Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Singaraja Periode 2023-2028 melalui voting saat Musyawarah Cabang (Muscab) I Peradi Singaraja, pada Sabtu I April 2023.

Doni Riana memperoleh 42 suara, sementara pesaingnya I Nyoman Sardana mendapatkan 26 suara. Dengan terpilihnya Doni, resmi mengantikan ketua sebelumnya Gede Harja Astawa yang mengundurkan diri karena memimpin Partai Gerindra Buleleng.

- Advertisement -

Doni Riana mengaku akan segera menyusun kepengurusan yang baru sehingga organisasi mampu berjalan dengan optimal. Saat ini dia masih akan melihat dan mempelajari anggota Peradi yang bisa di ajak bergabung di kepengurusan yang memiliki loyalitas dan komitmen.

Dengan komitmen ini diharapkan bisa bersama-sama melaksanakan program sesuai visi misi DPC Peradi Singaraja yang solid, terpercaya dan bermartabat.

“Hasil ini merupakan kemenangan kita bersama. Peradi Singaraja semua adalah keluarga. Untuk kepengurusan, saya diminta waktu satu minggu untuk melengkai” kata Doni

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPN Peradi Zaenal Marzuki yang menghadiri pelaksanaan Muscab memberikan apresiasi atas terselenggaranya Muscab. Dimana mampu memperkecil gesekan sehingga tetap terjaga persaudaraan di Peradi Singaraja.

- Advertisement -

” Dengan demokratis ini menunjukkan anggota memahami kedudukan Peradi sebagai warga negara dan tugas demi kepentingan masyarakat. Ini harus di tekankan” ungkapnya

Zaenal Marzuki berharap kedepannya ada kolaborasi yang dilakukan Peradi dengan organisasi profesi lainnya. Termasuk kegiatan sosialisasi kepada pelajar dan mahasiswa agar tanggung jawab Peradi dalam mencari keadilan untuk masyarakat diketahui secara luas. ꟾETꟾ

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts