Perumda Tirta Hita Buleleng Gelar Kejuaraan Tenis Meja Kategori 90 Plus

Singaraja, koranbuleleng.com | Perumda Tirta Hita Kabupaten Buleleng menggelar kejuaraan Tenis Meja kategori 90 plus. Rencananya kejuaraan akan berlangsung pada 2 hingga 3 September 2023 mendatang.

Kejuaraan ini akan memberikan ruang bagi pemain dengan rentang umur 45 tahun keatas dari setiap Kabupaten/kota se-Bali.

- Advertisement -

Direktur Utama Perumda Tirta Hita Kabupaten Buleleng, Made Lestariana mengatakan, pertandingan kategori 90 plus ini digelar sebagai ajang pertemuan khususnya bagi senior-senior Atlet Tenis Meja yang ada di Bali. Kejuaraan juga digelar untuk menyambut HUT Perumda Tirta Hita yang ke 37 tahun. 

“Ajang ini kelanjutan kejuaraan yang sebelumnya. Kalau dulu hanya se-Buleleng, kalau sekarang pesertanya se-Bali” kata Lestariana, Senin 28 Agustus 2023.

Dipilihnya kategori 90 plus, juga sebagai bentuk perhatian kepada para senior-senior atlet Tenis Meja yang ada di Bali. Mengingat sejauh ini, jarang ada event khusus untuk pemain umur 45 tahun ke atas.

“Kalau event khusus usia pelajar sudah sering dilaksanakan. Kejuaraan ini lebih memberikan ruang kepada senior dan atlet yang sudah berumur,” tambahnya. 

- Advertisement -

Sejauh ini, sudah beberapa peserta dari 9 Kabupaten/Kota yang sudah melakukan pendaftaran. Para peserta nantinya akan merebutkan hadiah kurang lebih Rp 6 Juta, termasuk piala dan piagam penghargaan.

“Kejuaraan yang digelar hanya membuka kategori Ganda Umum saja”pungkas Lestariana.(*)

Pewarta : Edy Nurdiantoro 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts