Polisi Hentikan Penyelidikan Video Syur Remaja

Singaraja, koranbuleleng.com| Penyelidikan kasus dugaan penyebaran video porno pasangan remaja di wilayah Kecamatan Tejakula, Buleleng, kini tak lagi dilanjutkan polisi. Hal ini, karena karena pihak orang tua korban memilih tidak melaporkan kasus ini meskipun video persetubuhan tersebut meskipun telah beredar di WhatsApp hingga media sosial Twitter. 

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, orang tua korban tidak melaporkan kasus ini berharap agar kasus ini tidak berlarut-larut. Dengan tidak adanya laporan, polisi pun tak bisa melakukan penyelidikan lanjutan. Padahal sebelumnya polisi telah melakukan penyelidikan awal. 

- Advertisement -

“Terkait kasus video korban ataupun orang tua tidak melapor. Orangtua tidak melapor berharap agar kasus tidak viral lagi. Penyelidikan sudah kami lakukan namun belum ada laporan sehingga belum bisa dimulai penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya, Kamis, 9 November 2023.  

Diatmika menyebut, dalam penyelidikan awal yang dilakukan, polisi telah meminta keterangan terhadap kedua remaja pemeran video syur. Beberapa teman korban yang diduga menyebar video juga sempat dipanggil. Namun polisi tidak ditemukan file dan jejak digital yang bisa dijadikan barang bukti. Video tersebut telah dihapus oleh mereka. 

“Dalam kasus ini harus ada laporan dari orang tua ataupun korban. Untuk mengetahui penyebar harus ada penyelidikan lebih mendalam. Kami telah menelusuri kebenaran penyebaran video itu, dengan memeriksa teman-teman korban. Namun videonya sudah dihapus,” kata dia. 

Diberitakan sebelumnya, kepolisian Polsek Tejakula, saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap tersebarnya tiga video mesum di media sosial. Video tersebut, diduga dibuat oleh pasangan pelajar asal Kecamatan Tejakula, Buleleng. Belakangan, diketahui video syur remaja tersebut beredar di WhatsApp hingga viral di X atau nama Twitter yang sekarang. Masing-masing video berdurasi 1 menit, 47 detik dan 31 detik. Video itu tampak dibuat di lokasi yang sama.(*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts