Gerindra Buleleng Rahasiakan Dua Nama Bakal Calon Bupati

Singaraja, koranbuleleng.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Buleleng masih merahasiakan dua nama yang akan dijagokan dalam Pilkada Buleleng 2024.

Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa hanya memberikan isyarat bahwa dua nama ini, adalah kader Partai Gerindra dan satu lagi orang dari luar Partai Gerindra. Keduanya telah secara berkelanjutan melakukan komunikasi dengan pihak partai untukmaju dalam kontestasi Pilkada Buleleng.

- Advertisement -

Nama tersebut baru diungkapkan bilamana telah mendapatkan instruksi dari DPPPartai Gerindra.

“Ada kader Gerindra dan satu orang dari luar partai. Akan kami sampaikan setelah ada instruksi dari DPP,” ujar Harja 

Pimpinan pusat Gerindra mendorong agar kader-kader terbaik maupun tokoh masyarakat maju ke pilkada. Hal itu diharapakan bisa mewujudkan janji Prabowo-Gibran di daerah, salah satunya rencana pembangunan Bandara di Buleleng.

Pihaknya juga berharap, dalam Pilkada Buleleng nanti ada harapan agar Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran tetap bersinergi dan berjuang bersama dalam satu koalisi.

- Advertisement -

“Tugas kita berat, yakni kawal dan amankan kebijakan keputusan dan program Prabowo, terkait bandara Bali utara. Jadi kami akan siapkan yang tebaik. Termasuk soal koalisi” terang dia. (*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts