Kuota Tinggal Untuk 17 Band

Singaraja | Peserta SBH#2 (Singaraja Band Heroes) terus bertambah. Sampai saat ini, sudah ada 23 peserta yang mendaftar di panitia. Tinggal tersisa 17 kuota lagi. Grup-grup band yang telah terdaftar ini berasal dari seluruh wilayah Bali, yakni Singaraja, Denpasar, Badung, TAbanan, Negara, Gianyar, Karangasem.

Singaraja sebagai tuan rumah juga bakal mendorong sejumlah musisi untuk ikut serta meramaaikan aksi panggung SBH#2 ini.

- Advertisement -

Ketua Panita SBH#2, Cok Aditya mengungkapkan sejumlah musisi handal Buleleng kini sedang mempersiapkan diri untuk tampil di SBH#2.

“Kita jamin, event ini spektakuler. Akan ada perang bintanglah karena musisi-musisi top Buleleng berbeda grup band dan akan bersaing dengan musisi-musiis dari daerah lain”’ papar Cok Aditya, Minggu (13/3).

Panitia masih menanti sampai kuota peserta habis. Saat ini, kuota pendaftaran tinggal untuk 17 band. “Kita optimis, sampai akhir Maret kuota in sudah terpenuhi dan gelaran SBH siap menggebrak panggung,” kata Cok.

SBH #2 ini adalah even yang sudah digelar untuk kedua kalinya sejak tahun lalu. SBH#2 tahun ini dipastikan berbeda karena pesertanya dari berbagai daerah di Bali. Tentunya, mereka yang mendaftar sebagai peserta adalah band-band yang punya kualitas baik di Bali. |NP|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts