24 Atlet Buleleng Berlaga ke PON Jawa Barat

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebanyak dua puluh empatĀ orang atlet dari Buleleng berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX Tahun 2016 di Bandung, Jawa Barat, pada 17-29 September 2016 mendatang.

Mereka akan tergabung dalam kontingen Propinsi Bali dan secara resmi telah dilepas oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST. Senin 29 Agustus 2016 di Rumah Makan Rangon Sunset.

- Advertisement -

BUpati Buleleng, Putu Agus Suradnyana menyatakan bahwa atlet-atlet Buleleng harus punya kepercayaan diri dan tidak perlu merasa terbebani untuk mencapai prestasi. Atlet-atlet Buleleng yang masuk dalam kontingen Bali dalan PON di JAwa Barat ini sudah menjadi kebanggan tersneiri bagi Pemerintah Kabupaten Buleleng.

ā€œJujur saya merasa bangga sekali. Karena tidak sedikit juga atlet kita yang dari Buleleng mewakili Bali di tingkat PON,ā€ katanya.

Selain menyampaikan rasa bangganya, Bupati juga mengingatkan para atlet tersebut untuk selalu menanamkan rasa percaya diri dan mental juara.

Dengan memiliki rasa percaya diri tinggi, maka potensi menjadi pemenang akan lebih tinggi. ā€œKarena kalian merupakan orang-orang terpilih. Prestasi akan diraih jika mental juara tertanam didalam hati,ā€ ujar Bupati.

- Advertisement -

Sementara itu, Ketua KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana melaporkan bahwa jumlah atlet Buleleng yang mewakili Bali ke PON 2016 berjumlah 24 orang dan berasal dari tujuh cabang olahraga.

ā€œJumlah atlet Buleleng sebanyak 24 orang. Mereka terdiri dari tujuh cabang olahraga antara lain Atletik, Balap Sepeda, Futsal, Gulat, Pencak Silat, Renang, Sepak Takraw, Tarung Derajat, Tenis Meja dan Tenis Lapangan,ā€ jelasnya.|NP|

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts