ULP Buleleng Study Banding ke UPT P2BJ Jatim

Surabaya, koranbuleleng.com| ULP Kabupaten Buleleng dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melakukan kunjungan kerja ke UPT Pelayanan Pengadaan Barang Jasa (P2BJ) sebagai upaya untuk peningkatan mutu dan kualitas ULP Kabupaten Buleleng . Rombongan  dipimpin oleh Kepala ULP Kabupaten Buleleng,  Ida Bagus Surya Bharata,  S.Pd, M.AP, dan diterima langsung oleh Bapak Ir. Yuswanto, M.Si, selaku Kepala UPT P2BJ  dan Bapak Setya Tegus Irianta, SE, Selaku Seksi Pelayanan  UPT P2BJ Badan Penanaman Modal,  Pemprov Jawa Timur,  Selasa 3 Agustus 2016.

Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk mengetahui lebih lanjut aplikasi yang digunakan oleh UPT P2BJ dalam menunjang aktifitas pelelangan di UPT P2BJ yaitu Apel Baja (Aplikasi Pelayanan Barang Jasa) untuk mengembangkan Sistem Informasi yang dimiliki oleh ULP Kabupaten Buleleng.

- Advertisement -

Beberapa manfaat dapat diambil dengan adanya Aplikasi pengajuan lelang secara online misalnya mengatasi masalah jarak dan waktu dalam mengajukan permohonan lelang mengingat beberapa lokasi SKPD yang terletak di berbagai kota, selain itu menghindari adanya penitipan berkas pengajuan paket lelang yang belum lengkap,sebagai alat untuk mengetahui proses pengajuan paket lelang secara real time, dan dapat menghemat waktu pada proses permohonan lelang hingga dengan penyerahan hasil lelang.

Menurut Surya Bharata,  dengan adanya kunjungan kerja tersebut diharapkan dapat mengembangkan Sistem Informasi Pengadaan ULP Kabupaten  Buleleng dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan oleh ULP, serta memberikan manfaat yang dapat meningkatkan kualitas dan mutu Pengadaan di Kabupaten Buleleng serta meningkatkan pelayanan Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Buleleng |Rilis Humas Buleleng|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts