Buleleng Target Juara Umum di Tenis Meja

Singaraja, koranbuleleng.com| Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Buleleng kembali memasang target merebut juara umum pada cabang Tenis meja dalam pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bulan September 2017 mendatang. Salah satu pemain veteran Tenis Meja Buleleng Gede Ardika masih menjadi andalan Buleleng.

Selain nama Gede Ardika, Pengkab PTMSI Kabupaten Buleleng juga akan menyertakan sebelas pemain lainnya yang menjadi andalan Buleleng. Mereka masing masing Kadek Agus, Gede Tedy, Redy alias Mang Odon dan Hendra. Sedangkan di kelompok putrid yakni Ria Damayanti, Kadek Ona, Kadek Siska, Agni, Desak dan Erik. Setelah terpilihnya pemain Porprop PTMSI Buleleng selanjutnya pengurus menetapkan Manager Komang Suwendra, Pelatih Arief dan Gede Ardika serta official Komang Suastika dan Ketut Sumitra.

- Advertisement -

Wakil Ketua Umum Pengkab PTMSI Kabupaten Buleleng Made Lestariana mengatakan, dalam Pekan olah raga Provinsi (porprov) Bali XIII tahun 2017 di Gianyar pada bulan September mendatang, Buleleng memang memasang target meraih juara umum pada cabang olah raga tenis meja. Lestariana pun optimis target ini bisa diraih dengan berdasar pada pengalaman pada Porprov Bali lalu.

“Kalau soal target kita tidak mulik muluk, harus jadi juara umum pada cabang olah raga tenis meja. Dan target ini optimis bisa kita raih. Apalagi, belajar dari pengalaman Porprov lalu, kita sebagai tuan rumah bisa memperoleh posisi juara umum di Tenis meja, dan sekarang harus kita pertahankan,” Ujarnya Yakin.

Lestariana yang juga Dirut PDAM Kabupaten Buleleng melihat bahwa upaya untuk mempertahankan posisi juara umum pada cabang olah raga tenis meja ini memang cukup berat. Sehingga, persiapan dan pemusatan pelatihan untuk para atlet yang akan dikirim untuk membela Buleleng dilakukan sejak dini.

“Sebelum digarap pelatih ternama Arief, para atlet tenis meja Buleleng dilatih Gede Ardika di gedung PTMSI sesuai latiha terjadwal, bahkan saat ini telah memasuki fase desentralisasi. Setelah masuk fase sentralisasi akan dilakukan latihan yang lebih intensif lagi sehingga fisik, mental dan taktik para pemain siap menghadapi Porprop Bali,” tegasnya. |r|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts