Pecinta Volkswagen Buleleng Siap Menangkan KBS-Ace

Singaraja, koranbuleleng.com| Pecinta mobil tua yang tergabung dalam Komunitas Volkswagen (VW) di Buleleng memberikan dukungan kepada pasangan Cagub dan Cawagub I Wayan Koster dan Tjokorda Artha Ardana Sukawati  atau KBS – Ace, untuk dijadikan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada Pilkada Bali, 27 Juni 2018 mendatang.

Sebenarnya, bukti dukungan dari Komunitas VW Buleleng ini sebelumnya telah terlihat ketika menghadiri kegiatan deklarasi pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan ini di Lapangan Taman Kota Singaraja beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, beberapa kendaraan VW Beetle atau yang lebih dikenal dengan VW Kodok terpasang gambar Pasangan KBS-Ace, atau memberikan gambar lambang banteng yang merupakan symbol dari PDI Perjuangan.

Ketua Komunitas VW Buleleng Agus Patriadi Mulyawan mengakui dukungan itu mengalir saja dari anggota komunitas yang merasa satu jalur dengan apa yang menjadi pilihan Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana.

“Kebetulan kita di komunitas memang satu jalur, dan teman-teman juga arah dukungannya kearah KBS-Ace, sehingga dukungan kita kesana. Dan ini benar aspirasi anggota komunitas tanpa adanya arahan ataupun intimidasi  dari pengurus termasuk Pak Agus yang juga tergabung dalam komunitas,” Jelasnya.

Menurut Agus Patriadi, seluruh anggota Komunitas VW Buleleng akan ikut serta berjuang bersama seluruh jajaran partai dan simpatisan dari pengusung dan pendukung KBS-Ace agar bisa meraih kemenangan khususnya di Buleleng. Apalagi, target kemenangan yang dipasang termasuk tinggai yakni 80 persen, sehingga diperlukan perjuangan yang tinggi untuk mewujudkan itu.

- Advertisement -

“Kita tidak ada komitmen apapun dengan KBS-Ace, komitmen dalam artian perjanjian ya. Kita sebatas kompak mendukung beliau, karena kami mendukung benar-benar mendukung programnya, dan tentunya satu jalur dengan kami,” Ujarnya. |RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts