Maling Bercadar Bobol Minimarket, Kuras Uang Tunai 15 Juta

Personil Buru Sergap Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja melakukan penyelidikan di minimarket yang telah dibobol oleh pencuri. Pelaku sampai kini masih dalam pencarian.

Singaraja, koranbuleleng.com| Dua pelaku pencurian memakai cadar terekam kamera pengawas (CCTV) membobol sebuah minimarket di Jalan WR Supratman, Kelurahan Penarukan, Senin, 4 Februari 2019 sekitar pukul 07.00 wita. Pelaku berhasil menguras uang tunai Rp15 juta.

- Advertisement -

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh dua karyawan toko masing-masing Ketut Astrawan dan Nyoman Ratna Sari. Keduanya memang bertugas pagi hari.

Setelah membuka pintu utama, keduanya pun kaget karena mendapati pintu bagian belakang toko terbuka. Setelah melakukan pengecekan, mereka pun melihat brankas sudah dalam keadaan terbuka dan berantakan.

“Uang didalam brankas Rp15 juta hilang, uang di laci kasir juga hilang Rp200 ribu, termasuk tablet dan juga rokok banyak yang diambil,” tutur Ratna.

Setelah melihat itu, mereka pun memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke Polisi. Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja setelah menerima laporan bergegas menuju TKP dan melakukan olah lokasi peristiwa. Selain itu, polisi juga mengamankan rekaman kamera pengawas (CCTV) milik toko tersebut.

- Advertisement -

Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma menjelaskan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. Ia juga akan mempelajari rekaman CCTV, karena kedua pelaku terekam dalam gambar.

“Jadi ada dua pelaku yang tertangkap kamera, dan keduanya memakai penutup wajah. Tapi kami akan pastikan menangkap keduanya,” tegasnya. |RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts