Diangkat Dari Kisah Cinta Sang Vokalis, Sinergy Bali Luncurkan Selamat Tinggal Sayang

Singaraja, koranbuleleng.com | SINERGY BALI, sebuah grup band bergenre pop rock mencuri perhatian penyuka musik Bali. Band asal Singaraja ini sudah meluncurkan single terbarunya yang kedua, “Selamat Tinggal Sayang”.

Video klipnya juga sudah rampung digarap dan telah diluncurkan melalui akun youtube Sinergy Bali. Proses pengambilan gambar juga beberapa diantaranya menampilkan sejumlah obyek keindahan di Buleleng.

- Advertisement -

Sinergy Bali Band termasuk grup band baru namun cukup berani melempar karya musiknya ke telinga penikmat musik Bali. Personilnya, Wika Budiasa pada vocal, Yudha pada gitar, Satria pada bass, dan Feri Kurniawan pada drum.

Menurut sang vokalis, Wika Budiasa, lagu ini ciptaannya sendiri yang mengisahkan tentang seorang Pria yang tulus mencintai kekasihnya namun hubungan itu tidak mendapatkan restu dari orang tua sang kekasih.

Pada dasarnya sang wanita sangat berharap untuk bisa menjalani dengan pria yang di cintainya.

“Lagu ini kisah nyata, cerita dari kehidupan saya sendiri sih,” kata Wika.

- Advertisement -

Wika terinspirasi dari kegagalan cintanya sehingga lahir lagu Selamat Tinggal Sayang. Dalam telinga Wika, masih terngiang penolakan dari orang tua mantan kekasihnya itu.

“Semua alur dari lagu ini, memang menjadi bagian dari proses percintaan,” ucapnya.

Tentang video klip, lagu Selamat Tinggal Sayang di sutradarai oleh Gede Angga dari MOV Project Bali. Dalam proses produksi video klip juga bekerjasama dengan Buldoc Art Cinema. Video klip ini diproduksi Xecutive Production.

Menurut sang drummer, Feri Kurniawan, konsep video klip sederhana dan sangat mudah untuk dipahami.

Namun diakui oleh Feri, penggarapan video klip ini cukup memakan waktu yang lama sekitar 6 bulan.

Beberapa personil dari Sinergy Bali mempunyai kesibukan masing-masing karena mempunyai tanggungjawab pekerjaan selain berkumpul sebagai sebuah band.

“Tapi walaupun kelihatan slow dalam produksi klip, yang jelas kami optimis video klip ini keluar pada saatnya. Dan benar,” kata Feri.

Sinergy Bali sebenarnya terbentuk sudah lama, bahkan sempat berganti personil.

“Tapi sambil jalan, kami yang ada sekarang ini akhirnya bertemu dan mempunyai jalan pikiran yang sama untuk berkarya dan meramaikan belantika musik Bali,” tambah Wika, sang Vokalis. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts