More

    KONI Buleleng Anggarkan 30 Juta Perkecamatan

    Singaraja, koranbuleleng com | KONI Kabupaten Buleleng melibatkan secara serius Sembilan kepengurusan KONI Kecamatan di Kabupaten Buleleng untuk kemajuan dunia olahraga. Untuk itu, KONI Buleleng telah menganggarkan  dana untuk kepentingan kemajuan olahraga dari masing-masing kecamatan dengan memberikan anggaran pembinaan sebesar tiga puluh juta rupiah pertahun untuk masing-masing kecamatan.

    Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana mengatakan posisi KONI di masing-masing kecamatan sangat strategis untuk terlibat secara langsung dalam bidang pembinaan olahraga olahraga. 

    “Jadi dana 30 juta itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa bergeliat diwilayah kecamatan,” ucapnya Artha dalam rapat koordinasi dan evaluasi Porprop Bali 2019, Rabu 13 Nopember 2019 di Sekretariat KONI Buleleng.

    Namun, penggunaan anggaran itu juga wajib dengan pertanggungjawaban yang transparan agar tidak terjadi permasalahan keuangan di kemudian hari.

    Keterlibatan KONI ditingkat kecamatan juga sangat dirasakan perannya saat Buleleng berusaha keras mencatatkan target kemenangan diperingkat ketiga dalan Porprov Bali 2019 di Kabupaten Tabanan.

    Dari hasil evaluasi Porprov Bali 2019, Arta Widnyana memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang mampu meraih target di peringkat tiga.

    “Saya apresiasi semangat para pengurus pengkab dan para atlet sehingga peringkat kita naik ke peringkat III untuk Porprop Bali 2019,” ungkapnya disambut tepuk tangan peserta rapat.

    Artha menyatakan bonus bagi atlet dan official akan diberikan pada tahun 2020 sesuai dengan kemampuan keuangan daerah Pemkab Buleleng.

    “Bonus sudah dibahas dana akan diberikan tahun 2020 menyesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah,” terang Artha.

    Berita Terpopuler

    Tiga Ribu lebih Kasus Demam Berdarah, Tujuh Pasien Meninggal Dunia

    Singaraja, koranbuleleng.com| kasus Demam Berdarah (DB) di Kabupaten Buleleng mengalami lonjakan tajam. Hingga Bulan September tahun 2020 ini, sudah tercatat tiga ribu...

    Tim Yustisi Jaring 603 Pelanggar Prokes Didominasi Anak Muda

    Kasat Pol PP Buleleng I Putu Artawan |FOTO : EDY NURDIANTORO| Singaraja, koranbuleleng.com | Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)...

    Cegah Klaster Penularan Corona, Camat Seririt Larang Tajen

    Camat Seririt, Nyoman Agus Tri Kartika Yuda (pakai topi) memimpin rapat pelarangan terhadap kegiatan tajen di seluruh wilayah di Seririt untuk...

    Kemensos Salurkan 1000 Ton lebih Bantuan Beras Bagi KPM PKH Buleleng

    Kadis Sosial Kabupaten Buleleng, I Putu Kariaman Putra melakukan pemeriksaan beras yang akan disalurkan kepada 25.651 KPM PKH di Kabupaten Buleleng...

    Related articles