Ambulance Bawa Jenasah Masuk Jurang

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebuah mobil ambulance terjungkal ke jurang di Dusun Keduran, Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Kamis 21 Mei 2020. Diduga, ambulance yang sedang membawa jenasah ini terjungkal ke jurang karena jalanan licin dan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan.

Dari laporan kepolisian,  mobil ambulance ini berangkat dari sehuah rumah sakit di Kabupaten Badung menuju Desa Tembok, Tejakula.  Pengemudi ambulance, Komang Beni Sastrawan (35) asal Banjar Dinas Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan Selamat bersama tiga penumpang yang juga kerabat dari jenasah yang diangkut.

- Advertisement -

“Di lokasi kejadian,  kendaraan oleng ke kiri lalu keluar dari badan jalan dan sempat menabrak pohon. Jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter dengan posisi kendaraan bagian depan kendaraan menghadap ke atas” terang Kasbag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya.  

Mobil ambulance jenis APV  yang mengangkut jenazah sudah di evakuasi keluarga dan di bantu masyarakat sekitar.   “Sementara jenazah sudah di evakuasi pihak keluarga dibantu masyarakat setempat dan dibawa pihak keluarga,” imbuh Sumarjaya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts