Peduli Warga Terdampak, Pemilik Warung Kamyu Bagi Sembako

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebagai aksi solidaritas untuk sesama dan membantu meringankan beban warga ditengah pandemi COVID 19, pemilik warung Kamyu, Gede Windara membagikan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu, Sabtu 6 juni 2020.


Gede Windara Lesmana menyampaikan, bantuan sembako yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak. Menurutnya, pandemi COVID 19 cukup berdampak luar biasa dalam perekonomian masyarakat maupun dari segi usaha yang ia kembangkan.

“Saya sebagai pelaku wisata paham bentul kondisi masyarakat, jadi walau hanya sedikit, saya berharap apa yang  diberikan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak,” ujar pria berusia 31 tahun ini

Windra menyampaikan, bantuan berupa sembako yang diberikan kali ini merupakan yang kedua kalinya.

- Advertisement -

Sebelumnya,  Windra sudah menyalurkan sebanyak 25 paket sembako yang  diberikan pada warga yang membutuhkan. Sementara itu, untuk pembagian kali ini berjumlah 35 paket sembako. 

“Sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, telur dan  gula,  karena saya ada rejeki lebih ya saya harus berbagi. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi mereka,” imbuh Windra saat di temui di warungnya di Pantai Penimbangan.


Pria yang pernah bekerja sebagai PMI (pekerja Migran Indonesia) ini menambahkan, jika ia dan keluarga kedepanya akan membagikan sembako lagi kepada warga yang  membutuhkan, ia juga berencana  membagikan paket sembako di Tabanan tempat asal orang tuannya. 


“Rencananya saya akan bagikan lagi, tidak harus menunggu kaya untuk berbagi, saya juga berterimakasih selama ini kepada pengunjung yang datang ke Warung Kamyu sudah memberikan rejekinya untuk saya bagikan kembali,”  ucap Windra

- Advertisement -


Windra juga berharap pandemi COVID 19 segera berlalu sehingga masayarakat bisa melakukan aktivitas seperti semula dan sektor wisata bisa kembali normal.


“Saya sudah tutup hampir 2 bulan, mudah-mudahan bisa cepet hilang, sehingga kami pelaku wisata bisa berjalan seperti semula, dan masyarakat juga bisa kembali berkativitas seperti dulu,” pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts