Hilang Kendali, Truk Angkut Material Terguling di Jalur Maut

Truk pengangkut material terguling di jalan Singaraja – Denpasar, Dusun Prabukula, Desa Padang Bulia |FOTO : Edi Toro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebuah truk mengangkut bahan bangunan terguling di jalur maut Jalan Singaraja – Denpasar, di Dusun Prabukula, Desa Padang Bulia, Kecamatan Sukasada, Buleleng,  Jumat 3 Juli 2020. Diduga, truk telah hilang kendali dari wilayah atas karena kerusakan pada rem.

- Advertisement -

Truk dengan nomor polisi DK 8644 BV dikendarai M.Sainul Arifin (28). Sopir dan kondektur truk selamat dari peristiwa naas ini.  M.Sainul Arifin bersama 2 orang penumpang lain hanya mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit Parama Sidhi Singaraja.

Sementara seluruh material bangunan tumpah di jalanan sementara truk yang terguling menghalangi jalur transportasi sehingga arus lalu lintas di lokasi kejadian harus buka tutup.  

Kapolsek Sukasada  Kompol I Nyoman Landung mengatakan, kecelakaan laka lantas tunggal bermula ketika sopir truk  datang dari arah selatan menuju utara. Truk ini akan membawa bahan bangunan ke Singaraja.   

Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba kendaran lepas kendali  dan oleng sehingga menabrak tebing di sebelah timur jalan dan mengakibatkan truk tersebut terbalik.  

- Advertisement -

“Di duga sopirnya kurang hati-hati, karena medan yang cukup berat dengan muatan yang penuh. Laka lantas ini masih  akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ” ujar Landung . |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts