Pedagang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Aparat kepolisian bersiaga dan sedang menyelidiki temuan jasad perempuan yang diduga sebagai korban perampokan |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Seorang pedagang, Putu Sekar, 50 tahun, warga Banjar Dauh Pura, Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam tokonya, Senin 13 Juli 2020. Diduga, dia menjadi korban perampokan, namun sampai saat ini polisi masih memastikan dugaan tersebut dan masih melakukan penyelidikan.

- Advertisement -

Dari laporan kepolisian, jasad korban awalnya ditemukan oleh keluarganya Desak Made Liarmi dengan kondisi penuh luka sekitar pukul 17.00 wita.  Korban mengalami Luka robek di belakang kepala, luka robek pada pelipis kanan, lebar,  luka robek pada pelipis kiri,  dan luka pada dahi.

Diketahui, tas pinggang warna hitam yang selalu melingkar di pinggangnya serta kalung emas yang di pakai korban juga tidak ada. Sekitar 12.00 wita, korban masih terlihat berjualan di tokonya.

Penyelidikan di lokasi kejadian dipimpin langsung Kapolsek Kubutambahan, AKP Made Mustiada. Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya membenarkan peristiwa ini dan pihak kepolisian masih mendalami penyelidikan. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dari Polsek Kubutambahan,” ujar Sumarjaya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts