Kejaksaan Buleleng Bagikan Sembako untum Masyarakat

Singaraja, koranbuleleng.com | Kejaksaan Negeri Buleleng menggelar kegiatan Bakti Sosial menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 tahun.

Baksos berupa penyerahan paket sembako kepada panti asuhan Mawaddah dan Dana Punia. Masing- masing , 100 kg beras, 5  dus mie instan, 5 krat telur, 10 kg gula, 1 dus minyak kelapa untuk sejumlah masyarakat di Kantor Kejari Buleleng untuk  Rabu 15 juli 2020.

- Advertisement -

Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng, I Putu Gede Astawa yang didampingi Kasi Intelijen Kejari Buleleng, Anak Agung Jayalantara mengatakan,  kegiatan Bakti Sosial merupakan rutinitas yang dilakukan tiap tahun. Sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Bakti sosial kali ini dilakukan serentak oleh Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia pada hari ini,” ujarnya

Kegiatan Baksos digelar dengan  protokol kesehatan pencegahan COVID 19.  Setelah penyerahan paket sembako, kegiatan dilanjutkan dengan konferensi secara virtual dengan Kejaksaan Agung RI.

Gede Astawa menambahkan, selain kegiatan bakti sosial berupa penyerahan  sumbangan ke panti asuhan, Kejaksaan Negeri Buleleng juga akan menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Kerobokan pada Jumat lusa.  

- Advertisement -

“Peringatan HBA tahun ini dilaksanakan dengan sederhana tanpa mengurangi makna hari bakti itu sendiri.  Adanya Pandemi   harus tetap produktif,” imbuhnya

Gede Astawa berharap, HBA tahun ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh insan Adhyaksa. Khususnya Kejaksaan Negeri Buleleng untuk melaksanakan penegakan hukum dan pelayanan.

“Agar nantinya Kejaksaan benar-benar mendapat tempat di masyarakat, dipercaya, dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Buleleng.” Pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts