GAAS Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok

I Gusti Ayu Aries Sujati salurakanbantuan bagi warga di Kecamatan Kubutambahan |FOTO : Edi Toro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Anggota Komisi IV DPRD Bali, Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati (GAAS) menyalurkan ratusan paket bantuan bahan pokok kepada masyarakat di Kecamatan Kubutambahan, Sabtu 8 Agustus 2020.

- Advertisement -

Penyaluran bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terdampak akibat Pandemi COVID 19. Masih ada warga yang belum bisa bekerja, walaupun adaptasi kehidupan baru sudah dimulai.   

“Ya walaupun sudah memasuki tatanan kehidupan era baru, masih juga ada masyarakat yang memerlukan bantuan. Karena ada yang berhenti bekerja dan belum mendapatkan pekerjaan, usahanya macet atau yang lainnya,” ujar Aries Sujati.

Aries Sujati berharap masyarakat bisa kembali bekerja karena beberapa sektor sudah mulai beraktivitas, seperti bidang pariwisata.

Pemerintah Kabupaten Buleleng juga sedanggencar mengembangkan sektor pertanian dengan pemanfaatan buah lokal, kata Aries.  

- Advertisement -

“Peluang-peluang usaha bisa dicari untuk membangkitkan ekonomi kembali. Tetap jaga kesehatan, tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga upaya untuk memulihkan kondisi perekonomian dapat dilakukan,” imbuhnya.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Camat Kubutambahan, Drs. Made Suyasa, M.Si serta Anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Wayan Masdana, SE. Bantuan diserahkan di empat desa yang ada di Kecamatan Kubutambahan.  

Empat desa tersebut diantaranya Desa Depeha, Desa Pakisan, Desa Mengening, dan Desa Kubutambahan.

Total bantuan yang diserahkan yakni 500 paket. Dengan rincian 50 paket di Desa Depeha, 75 paket di Desa Pakisan, Desa Mengening 75 paket dan 300 paket di Desa Kubutambahan. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts