Pencuri Babak Belur Dihajar Warga

Kapolsek Banjar, AKP Made Agus Dwi Wirawan |FOTO : Arsip |

Singaraja, koranbuleleng.com | Wayan Putrawan 39 tahun babak belur dihajar warga lantaran ketahuan mencuri di   Dencarik, kecamatan Banjar, Buleleng. Residivis asal Desa Sinabun, Kecamatan Sawan,  Buleleng ini  akhirnya babak belur dihajar warga setempat.  

- Advertisement -

Pelaku juga diketahui sempat mencuri di rumah perbekel desa Dencarik. Kejadian terjadi pada hari Sabtu tgl 26 September 2020 sekitar jam 04.00 wita.

Perbekel Dencarik Putu Budiasa yang juga  korban pencurian mengatakan, saat sedang  tidur kemudian ia bangun untuk minum air putih. Setelah itu ia kembali tidur, namun setelah itu  mendengar  tetangga yang teriak- teriak maling.

Setelah itu ia kemudian mengetahui kalau barang-barang di kamar sucinya sempat dibongkar, karena  tas yang ada di tempat kamar sucinya sudah dikeluarkan lantaran dikira berisi uang.   

 “Kemudian saya meluncur ke tempat kejadian. Kemudian pencuri sama warga saling lempar. Namun pelaku lari ke rumah warga dan bersembunyi di plafon rumah. Warga mengepung disana dan berhasil menangkap pelaku pencurian,” ujarnya

- Advertisement -

Budiasa menambahkan, Kemarahan warga  muncul lantaran sudah banyak kejadian pencurian selama satu setengah sebulan terakhir.

“Barang-barang yang dicuri seperti HP sepeda, ayam, makanya warga disini sudah resah,” ungkapnya

Budiasa menambahkan, dari Informasi warga, pencuri  lebih dari satu orang, namun yang berhasil diamankan hanya satu orang.

Sementara itu, Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan  membenarkan  adanya pencurian yang dilakukan seorang residivis. Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 “Kita tangkap pelaku sebelumnya bersembunyi di plafon rumah dengan tembakan peringatan akhirnya menyerah.” Ungkapnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts