Pilih Genre Pop, ASHA Band Luncurkan Singel Perdana Lakar Satya

Singaraja, koranbuleleng.com | ASHA Band, ikut meramaikan dunia musik Pop Bali. Walaupun baru muncul, namun band ini baru saja merilis singel perdana berjudul “Lakar Satya”.  

Komposisi Asha Band, Komang Agus Adi Putra alias Kejoz (vokal), Delly Suparditya alias Robot (bass), Ricko Miharja yang akrab disapa Ricko (gitar), dan Kadek Diatmika alias Donal (drum) memilih genre Pop Bali sebagai warna musik yang mempengaruhi karya mereka.

- Advertisement -

“Kami sengaja berkarya dalam genre Pop. Lagu perdana kami berjudul Lakar Satya sudah kami rilis dan siap  meramaikan blantik amusik Pop Bali,” ujar Kejoz yang langsung menciptakan singel tersebut.

Kejos menuturkan lagu Lakar Satya menceritakan seseorang yang kembali merasakan kebahagiaan setelah kehadiran kekasih barunya.  Dalam proses penciptaan juga dibantu Redita BRTV.  

Sementara aransemen lagu digarap langsung oleh sang gitaris Ricko Miharja berkolaborasi dengan Ajik Padma V Studio.  Sementara rekaman dilakukan di Demores Rumah Musik.  

Ia menambahkan, lagu ini masuk dalam daftar album kompilasi Buleleng Kaya Karya Volume I,  karya dari gabungan musisi-musisi Buleleng yang rencananya dirilis akhir Oktober 2020.

- Advertisement -

Kejoz yang juga personil dari Paduan Suara Harmony Den Bukit mengakui nama ASHA memiliki arti sebagai Harapan. Nama itu dikutip dari Bahasa Sansekerta.  

“Kami ingin karya-karya kami nantinya menjadi harapan yang diinginkan masyarakat Buleleng khususnya dan masyarakat Bali pada umumnya,” ujar vokalis yang masih berstatus singel ini.

Pria asal Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu ini mengaku ASHA Band punya tekad untuk terus berkarya ditengah Pandemi COVID 19. Band ini berencana untuk membuat video klip  untuk singel perdana Lakar Satya itu.  Setelah itu, sudah ada sejumlah lagu yang akan masuk dapur rekaman. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts