More

    Pelajar Tewas Terjepit Truk

    Polisi melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan maut di Desa Temukus yang menewaskan seorang pelajar, Gusti Ngurah Adi guna |FOTO : Edy Nurdiantoro|

    Singaraja, koranbuleleng.com │ Seorang pelajar, Gusti Ngurah Adi Guna, 17 tahun, tewas dalam kecelakaan maut, di Jalan Singaraja-Gilimanuk KM 14.60 di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Jumat 8 Januari 2021. Korban berasal dari Banjar Dinas Jeroan, Desa Patemon, Kecamatan Seririt meregang nyawa karena menghantam sebuah truk.

    Dari informasi pihak kepolisian, korban diduga mengambil haluan dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak truk yang datang dari arah berlawanan. Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga dan jalur lalu lintas terganggu.

    Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan,  pengendara sepeda motor terjepit di antara bagian truk. Akibatnya, mengalami luka robek pada kepala (CKB), patah pada tangan dan kaki, dan luka robek pada punggung kaki kanan dan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian, sementara pengemudi truk dalam keadaan sehat.

    Korban masih berstatus sebagai pelajar di sebuah sekolah menegah kejuruan di Kecamatan Seririt.

    “Korban yang juga pengendara sepeda motor sempat dibawa ke rumah sakit Paramasidhi Singaraja, telah dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis,” tandasnya.

    Selanjutnya setelah melakukan penanganan di lokasi saat ini laka lantas tersebut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Buleleng. │ET│

    Berita Terpopuler

    Related articles