Sempat Gagal, Supriatna Akhirnya Jalani Vaksinasi COVID-19

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna cek tekanan darah sebelum menjalani vaksinasi COVDI-19. Kondisinya normal sehingga tim medis mengijinkan untuk divasksinasi. |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna akhirnya bisa menjalani vaksinasi COVID-19, Jumat 5 Pebruari 2021. Sebelumnya, saat vaksinasi perdana, Supriatna gagal divaksin karena mengalami tekanan darah tinggi.

- Advertisement -

Sebelum divaksin, politisi PDI Perjuangan ini juga menjalani skrining dan pemeriksaan medis. Hasil skrining menyatakan, Supriatna bisa mendapatkan vaksin COVID-19.

Usai melakukan vaksinasi, dia juga menjalani observasi medis selama 30 menit.  Selama masa observasi itu, dia mengaku tidak mendapatkan gejala lanjutan atau ikutan sehingga tim medis menyatakan dalam kondisi yang stabil.

“Astungkara hari ini saya bisa divaksin covid-19, setelah sebelumnya saya gagal divaksin karena tensi tinggi,” ujar pria yang akrab disapa Supit.

Pria asal Desa Tejakula ini mengimbau kepada masyarakat agartetap menjaga kesehatan sehingga nanti bisa menjalani vaksinasi untuk memutus rantai penularan COVID-19. 

- Advertisement -

Supit juga mengingatkan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir untuk menjalani vaksinasi  asalkan kesehatan tetap dijaga. 

“Untuk masyarakat Buleleng tidak usah takut dan khawatir untuk di vaksin, selama sesuai aturan dan persyaratan yang berlaku, semuanya akan baik-baik saja,” ungkap SUpit, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts