Terdesak Bayar Cicilan, Karyawan Dealer Curi Dompet Rekan Kerja

Singaraja, koranbuleleng.com | Polsek Kota Singaraja menangkap seorang pria berinisial PE, karyawan sebuah dealer mobil yang berkantor di Jalan Ahmad Yani Singaraja. PE diduga mengambil dompet rekan kerjanya, Indah Wahyuni, seorang pekerja perempuan.

Sebelumnya,Indah Wahyuni melaporkan kehilangand mpet di tempat kerjanya, Sabtu 27 Pebruari 2021 lalu. Dompetnya selain berisi uang senilai Rp2.580.000, juga berisi sejumlah kartu identitas dan kartu ATM.

- Advertisement -

Dari hasil penyelidikan, Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, mengamankan PE, yang tak lain adalah rekan kerja Indah Wahyuni di kantornya.

“Berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, baik korban maupun saksi yang lainnya, mengikuti petunjuk yang ada di TKP.  Jadi untuk tindak pidana pencurian ini mengarah ke pelaku PE.” ungkap Dewa Ketut Darma kepada wartawan, Kamis, 18 Maret 2021.

Selama pemeriksaan, PE juga mengakui telah melakukan pencurian itu Saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi, PE juga turut membenarkan aksinya tersebut.

Darma Aryawan mengatakan pelaku melakukan pencurian karena terdesak hutang kredit kendaraan sepeda motor. |CR-05|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts