Rem Blong, Truk Angkut Buah Terguling

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebuah truk yang dikemudikan Sugi Wiyono (39 tahun) mengalami kecelakaan tunggal  di jalan jalur Singaraja – Pupuan tepatnya di wilayah Banjar Dinas Colekan, Desa Subuk, Kecamatan Busungbiu, Buleleng,  Jumat, 7 Mei 2021 sekitar pukul 14.30 Wita.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya  mengatakan,  truk bermuatan produk buah-buahan itu terguling di sawah lantaran rem blong. Kejadian berawal ketika, pengemudi asal Desa Punten, Kecamatan Bumiaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ini melaju  kondisi jalan turunan landai, truk mengalami rem blong.

- Advertisement -

Dalam kondisi itu, pengendara berusaha menghindari agar tidak menabrak kendaraan yang ada di depannya, sopir yang panik langsung banting setir ke kiri sehingga truk nyungsep dan muatannya ikut tumpah.

“Agar agar tidak menabrak kendaraan yang ada di depan, makanya sopir banting setir ke kiri sehingga masuk persawahan,” katanya

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Truk yang terguling tersebut juga sampai membuat arus kendaraan macet. Hanya saja muatan truk tumpah, serta kerugian sekitar Rp 20 juta.

“Tak sampai menghalangi badan jalan. Truk sudah dievakuasi dengan mobil derek.,” imbuhnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts