English Corner Kembali Bagikan Sembako

English Corner Community membagikan sembako bagi anak-anak desa yang juga peserta didik pelatihan bahasa Inggris |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | English Corner Community kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako bagi sejumlah peserta didik yang belajar bahasa Inggris.

- Advertisement -

Seperti yang dilakukan, Minggu 9 Mei 2021, English Corner Community membagikan sembako bagi peserta didik PKBM Widya Aksara, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar. Disitu, English Corner Community membagikan sekitar 15 paket sembako. Mereka yang mendapakan bantuan semabko merupakan peserta didik English Corner.

Salah satu pengurus English Corner Community, Komang Rena menyampaikan baktisosial ini untuk membantu sesame warga ditengah kondisi pandemiCOVID-19.

“Sumber bantuan ini juga dari donator. Kebetulan ada donator dari Rusia, Umid Tillayev bersama teman-temannya memberikan donasi untuk disalurkan anak-anak di desa,” ujar Rena.

Rena mengaku English Corner Community mendapatkan donasi untuk 70 zak paket sembako. Seluruh donasi itu akan dibagikan kepada warga lain diluar PKBM Wdya Aksara ayng sudah lebih awal mendapatkan bantuan.

- Advertisement -

Menurut Rena, distribusi bantuan sembako ini juga bukan kali pertama, namun sudah berjalan yang ketujuh kalinya. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts