Laga Virtual, Kontingen Wushu Buleleng Raih Empat Emas

Atlet Wushu Buleleng sukses merengkuh banyak medali dalam ajang virtual Kejuaraan wushu Open Nasional Pusaka Tantra |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sejumlah Atlet Wushu Buleleng berhasil meraih prestasi pada ajang kejuaraan Wushu Open Nasional Pusaka Tantra yang digelar secara virtual dengan menyabet empat medali emas.

- Advertisement -

Selain empat emas,  atlet wushu Buleleng juga menyabet  tiga perak dan delapan perunggu pada kejuaraan yang berlangsung 10 -17 Mei 2021 ini.

Ketua Umum Pengurus Pengkab Wushu Buleleng Agung Nana Dharma, mengatakan empat medali emas masing-masing diraih oleh Vili Vonso Hartono nomor Nanquan B dan doushu B, Vano Artha Satya  di nomor Nan Quan C dan Felita Delvina di Nomor Chang quan B.

Pengurus Pengkab Wushu Buleleng akan segera menggelar evaluasi setelah kejuaraan ini. Evaluasi akan ditekankan pada upaya peningkatan kualitas atlet untuk mengikuti event lanjutan.

“Semua atlet yang diturunkan dalam ajang kejuaraan ini merupakan atlet junior, kedepan akan dipersiapkan untuk mengikuti agenda kejuaraan mendatang” katanya, selasa 1 juni 2021

- Advertisement -

Sementara untuk persiapan Porprov 2022, pihaknya tetap melakukan pelatihan meski di kondisi pandemi. Pihaknya juga memiliki target raihan emas dua medali pada porprov yang rencana di gelar menyebar di setiap kabupaten di Bali.

“Kedepan akan lebih banyak lagi memberi kesempatan bagi atlet wushu Buleleng terlibat dalam segala event,  baik bertaraf regional maupun nasional.” tutupnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts