More

    Peduli Warga Terdampak COVID-19, Eks PMI Bagikan Ratusan Paket Sembako

    Peduli terdampak COVID-19, pemilik warung Kamyu membagikan sembako untuk warga |FOTO:Edy Nurdiantoro|

    Singaraja, koranbuleleng.com | Dua ratus paket sembako dibagikan kepada sejumlah warga di wilayah desa Baktiseraga, Buleleng. Paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng telur dan mie instan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic COVID-19.  

    Gede Windara Lesmana, Eks PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang menyalurkan bantuan ini menyampaikan, jika pemberian paket sembako sebagai bentuk rasa syukur selama ini masih diberikan rezeki untuk bisa membantu sesama. Pembagian sembako dilaksanakan secara bertahap mulai dari tanggal 6 Juni 2021 hingga 8 juni 2021.

    “Walau hanya sedikit, saya berharap apa yang  diberikan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak. Kita beri dari kalangan yang terdampak COVID-19  ada juga lansia, janda serta yang pecalang di desa Baktiseraga,” kata Windara.

    Pria yang juga pemilik Warung Kamyu di wilayah Pantai Penimbangan ini berharap dengan bantuan yang diberikan sedikit tidaknya dapat membantu di situasi perekonomian sulit seperti sekarang ini.

    Windra juga berharap pandemi COVID 19 segera berlalu sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti semula dan sektor wisata bisa kembali normal.

    “Mudah-mudahan  pariwisata kembali normal, sehingga kami pelaku wisata bisa berjalan seperti semula, dan masyarakat juga bisa kembali beraktivitas seperti dulu,” pungkasnya. |ET|

    Berita Terpopuler

    Related articles