More

    Kampanye #GerakanSejutaVitamin, PYFA Siap Bagikan Vitamin Gratis Untuk Masyarakat Indonesia

    Jakarta, koranbuleleng.com | Di tengah angka kasus COVID-19 yang masih mengkhawatirkan di Indonesia, PT. Pyridam Farma Tbk (PYFA) membuat kampanye #GerakanSejutaVitamin dan berkomitmen akan membagikan total 1 juta tablet vitamin untuk masyarakat Indonesia. PYFA akan membagikan vitamin D3-1000 gratis setiap hari dengan kuota terbatas melalui website pyfahealth.com. Melalui #GerakanSejutaVitamin, PYFA berharap masyarakat Indonesia dapat menjaga imun tubuh selama pandemi COVID-19.

    Untuk memulai kampanye #GerakanSejutaVitamin, PYFA sudah membagikan vitamin kepada rekan jurnalis melalui Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), donasi vitamin ke wilayah yang terdampak bencana alam, dan berbagi sembako serta vitamin bersama Sayurbox.

    “Kampanye #GerakanSejutaVitamin dapat diperoleh secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui website pyfahealth.com mulai dari tanggal 30 Juli hingga 13 Agustus 2021. PYFA akan memberikan vitamin D3-1000 dan menanggung ongkos kirim agar kampanye ini dapat dinikmati tidak hanya masyarakat yang berada di pulau Jawa, melainkan dari Sabang sampai Merauke.” Kata Kezia Mareshah selaku Corporate Communication Manager PT. Pyridam Farma Tbk (PYFA).

    Sebagai salah satu perusahaan farmasi di Indonesia, PYFA akan memprioritaskan produksi serta distribusi obat maupun suplemen yang mendukung percepatan kesembuhan penderita COVID-19, seperti Damuvit C 1000, D3-1000, D3-400, Imudator dan Pyfaton untuk membantu memperkuat imun masyarakat Indonesia.

    PT. Pyridam Farma Tbk (PYFA) juga mengajak rekan-rekan Industri Farmasi lain untuk bergabung dalam kampanye #GerakanSejutaVitamin agar seluruh masyarakat Indonesia dapat memperoleh vitamin guna meningkatkan imun tubuh melawan virus COVID-19.

    PT Pyridam Farma Tbk adalah perusahaan farmasi dengan bisnis utama berupa produksi dan/atau distribusi obat-obatan modern dan tradisional serta distribusi alat kesehatan seperti alat laboratorium dan juga PCR test kits. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 dan sudah menjadi perusahaan terbuka dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2001. |R/NP/amsi|

    Berita Terpopuler

    Related articles