Serah Terima Jabatan di Polres Buleleng

Singaraja, koranbuleleng.com| Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto memimpin serah terima jabatan di Polres Buleleng, Senin 23 Agustus 2021. Rotasi dan Promosi di Polres Buleleng berdasarkan STR Polda Bali Nomor : Kep/684/VIII/Kep/2021 tertanggal 11 Agustus 2021.

Sejumlah perwira yang bergeser diantaranya, Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A Wiranata Kusuma yang mendapat dimutasi ke Polda Bali dengan jabatan baru sebagai  Kasibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Bali. Untuk jabatan Kabag Ops Polres Buleleng diisi oleh Kompol I Gusti Alit Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Bali.

- Advertisement -

Sementara, Kasat Intelkam Polres Buleleng AKP Made Dayendra juga mendapat jabatan baru sebagai PS Kanit 4 Subdit I Intelkam Polda Bali. Kasat Intelkam Polres Buleleng diisi oleh AKP Nyoman Mistanda sebelumnya Paur 3 Bagjarlat SPN Polda Bali.

Selain dua perwira tersebut, selanjutnya dua Kapolsek di Polres Buleleng juga terkena pergeseran. Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta mengisi jabatan baru di Polres Tabanan sebagai Kapolsek Marga. Kapolsek Busungbiu diisi AKP Nyoman Ardika yang sebelumnya bertugas di SPN Polda Bali selaku  Gadik Muda 3.

Kapolsek Sawan AKP I Ketut Karwa mendapat menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Bali. Kapolsek Sawan diisi oleh AKP Pawana Jaya Negara yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Bali.

Polres Buleleng juga membentuk bagian baru yang sebelumnya, yakni Bagian Logistik. Semula bagian Logistik menjadi satu dengan bagian Sumda. Kabaglog Polres Buleleng dijabat oleh Kompol Made Widana S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Bali.

- Advertisement -

Dan yang terakhir menjalani serah terima jabatan Kasat Binmas Kompol Nengah Muliadi, yang memasuki purna bakti. Untuk jabatannya diisi Waka Polsek Singaraja AKP Ketut Suparta.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, dalam mutasi tersebut jabatan Kabag Ops, Kasat Binmas serta Kapolsek levelnya sama hanya berotasi ke tempat yang baru. Untuk Kasat Intel yang di mutasi ke Polda Bali mendapatkan jabatan promosi.

“Untuk pejabat baru agar bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan pejabat sebelumnya dan lebih baik, serta selalu kompak dan menjaga kesehatan,” pungkasnya. |Y|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts