More

    Somvir Bagikan 150 Paket Beras

    Singaraja, koranbuleleng.com | Meskipun sempat mendapat isu tak sedap, politisi partai NasDem, Dr Somvir, tetap turun ke masyarakat. Kali ini, politisi yang duduk sebagai anggota DPRD Bali dapil Buleleng membagikan sebanyak 150 paket beras ke masyarakat di Kelurahan Kampung Anyar, Buleleng.

    Ratusan paket beras ini diberikan langsung kepada masyarakat, di gedung serbaguna Arena Kampung Anyar, difasilitasi langsung tokoh masyarakat Kampung Anyar, Ketut Suartika alias Nyok. Selain bagikan ratusan paket beras, Dr Somvir juga menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan balai kulkul Pura Lila Bhuana Kerthi di areal gedung tersebut.

    Dr Somvir mengatakan, kegiatan pembagian ratusan paket beras ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di tengah situasi pandemi COVID-19. Seluruh kader partai NasDem, sebutnya tengah fokus membantu masyarakat, agar keluar dari situasi sulit ini.

    Disinggung terkait isu yang sempat menyerangnya, Dr Somvir justru menyampaikan hal tersebut sudah selesai.

    “Semuanya sudah selesai dan sesuai motto partai Nasdem adalah kita bersatu, berjuang dan menang. Tidak ada polemik. Cemburu boleh saja, tapi juga jangan terus. Mari bersatu besarkan NasDem,” ujarnya

    Dr Somvir berharap, agar polemik yang selama ini tak terjadi lagi, mengingat sudah terdapat keputusan dari Ketua Umum DPP NasDem yang harus dihormati semua pihak.

    “Tidak ada persepsi yang berbeda-beda. Itu perintah Ketua Umum kami dan dilaksanakan,” pungkasnya. |ET|

    Berita Terpopuler

    Related articles