More

    Langkah Latika Peraih Penghargaan Putri Cilik Kebudayaan

    Singaraja, koranbuleleng.com | Masa pandemi yang begitu panjang dimanfaatkan penuh oleh Ni Putu Apta Latika Putri, peraih penghargaan Puteri Cilik Kebudayaan Bali 2021, untuk mengasah kemampuannya.  

    Latika bercerita, saat awal pandemi, dia diajak oleh temannya bernama Gendys untuk latihan dancesport. Memang pada dasarnya, Latika sangat suka menari. 

    Siswi kelas VII SMP Negeri 1 Singaraja ini, sangat pandai mengatur waktunya. Pagi dia fokuskan untuk sekolah, dan sorenya berlatih menari.

    Peraih juara 1 FFA Jive Cabang Dancesport tingkat SD Pokjar Provinsi Bali tahun 2019 ini bercita-cita menjadi seorang pengusaha mengikuti jejak sang ayah. Latika merasa sangat senang bisa mengisi waktunya dengan hal-hal positif. 

    “Saya berusaha untuk mengisis waktu secara positif,” ujar Latika, saat ditemui di rumahnya beberapa waktu lalu.

    Orang tuanya juga sangat mendukung segala potensi Latika untuk dikembangkan.  Ni Luh Eka Saputri sudah melihat potensi buah hatinya.

    “Sejak kecil, Latika senang memakai high heel dan pengen ikut modelling, maka saya arahkan ke dunia modelling” ujar Eka, sang Mama.

    Dia menuturkan ketika ada sosialisasi dancesport di sekolah, dengan senang hati Latika ikut untuk latihan.  Kemampuan Latika di dunia dancesport, juga diimbangi dengan prestasi akademiknya di sekolah. Latika kerap memperoleh juara satu di kelasnya. |SY|

    Berita Terpopuler

    Related articles