Ray Yusha Dikawal Barisan Setia Merah Putih

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Jro Nyoman Ray Yusha merapatkan kekuatan politiknya melalui Barisan Setia Merah Putih, Minggu 24 Oktober 2021. Kelompok ini bukanlah sayap partai Gerindra, namun sayap partai dari Jro Ray Yusha yang siap memenangkan kepentingan politik partainya dalam percaturan politik di tahun 2024.

Ray Yusha menegaskan barisan ini merupakan organisasi sosial yang mendukung perjalanan karier politik Ray Yusha kedepan. Selain itu, yang paling utama adalah memenangkan Prabowo Subianto yang notabene Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Presiden RI tahun 2024 nanti.

- Advertisement -

“Ini sayap politik dan bukan sayap partai, tapi siap memenangkan kepentingan partai Gerindra,” kata Ray Yusha.

Rai Yusa juga tidak membantah jika barisan ini juga bisa saja untuk membawanya ke pertaurngan perebutan kursi Bupati Buleleng di Pilkada nanti.

“Itu pemikiran politik sebagai seorang kader dan Ketua Partai Gerindra, itu sah-sah saja. Yang jelas harus memenangkan partai Gerindra dan memenangkan pak Prabowo jadi Presiden 2024 nanti,” ungkapnya.

Anggota barisan Setia Merah Putih Semeton Nyoman Ray Yusha sudah terbentuk di 9 Kecamatan di Kabupaten Buleleng. Ray Yusha berpesan agar turun ke lapangan melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait kepentingan partai Gerindra yang mengedepankan juga kepentingan masyarakat. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts