Siswa Berprestasi Terima Bonus

Singaraja, koranbuleleng.com | Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng (Disdikpora) memberikan bonus bagi siswa-siswi Buleleng yang berprestasi di bidang olahraga tingkat nasional dan internasional.

Pemberian bonus kepada 15 siswa ini atas keikutsertaan pada event atau kejuaraan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah, provinsi dan pusat. Selain itu, ada juga siswa yang ikut kejuaraan yang diselenggarakan oleh lembaga non pemerintahan. Nilai bonus yang diberikan mulai dari Rp1.5 juta sampai dengan Rp10 juta.

- Advertisement -

Kepala Disdikpora Made Astika mengatakan, penyerahan bonus sebagai apresiasi dan bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Buleleng. Dengan raihan prestasi yang di dapat, tentunya membawa nama baik Buleleng di tingkat nasional dan internasional.

Menurut Astika, di masa pandemi sekarang, meraih prestasi terbaik bukanlah hal yang mudah. Sebab tantangan yang dihadapinya sangat jauh berbeda.

“Mudah-mudahan dengan bonus yang diberikan bisa bermanfaat” kata Astika, Selasa 12 Desember 2021.

Harapan pemerintah bonus ini dapat memicu pembinaan atlet di masing-masing pengkab olahraga lainya. Sehingga bisa mencari atleit-atlet lainya yang bisa berprestasi lebih banyak lagi.

- Advertisement -

“Kedepan yang sudah berprestasi agar ditingkatkan kembali. Agar bisa meraih prestasi-prestasi lainya dan mengharumkan nama Buleleng,” harapnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts