Arya Nugraha Raih KJB Award 2021

Singaraja, koranbuleleng.com | Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) memberikan penghargaan KJB Award 2021 kepada Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha. Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden KJB, Ketut Wiratmaja pada acara Refleksi Akhir Tahun KJB di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jumat 17 Desember 2021

KJB Award sendiri merupakan salah satu penghargaan yang diberikan  kepada salah satu narasumber  yang  telah menjalin hubungan dan komunikasi yang sangat baik serta terbuka dengan para Jurnalis yang ada di Buleleng.

- Advertisement -

Dr. Arya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.  Menurut dokter spesialis dalam ini, sebagai seorang  pejabat pemerintah  sudah seharusnya memberikan informasi yang bisa sampai ke masyarakat. Komunikasi ke masyarakat selama telah berjalan baik dengan adanya kerjasama dan komunikasi para wartawan.

“Melalui media kami bisa memberikan apa yang menjadi persepsi kami untuk menyeimbangkan dengan apa yang menjadi persepsi masyarakat. Saya hanya berusaha menjaga hubungan baik dengan teman-teman media. Dengan kerja sama yang baik nantinya masyarakat bisa mendapatkan informasi yang baik dan benar,”katanya

Sementara itu, Presiden KJB Buleleng Ketut Wiratmaja mengatakan, memberikan penghargaan kepada dr. Arya karena telah mampu komunikatif terhadap teman-teman wartawan di Buleleng. Sesibuk apapun, dr. Arya diakuinya selalu menyempatkan untuk memberikan informasi kepada wartawan.

“Beliau merupakan pejabat yang sangat komunikatif. Sesibuk apapun beliau pasti akan menyampaikan informasi yang diminta oleh teman-teman wartawan,” ucapnya.

- Advertisement -

Pihaknya berharap, seluruh pejabat di lingkup Pemkab Buleleng mau bekerjasama dengan teman-teman media untuk menyajikan informasi-informasi yang valid. Karena tanpa konfirmasi dari narasumber, kemungkinan nanti beritanya akan melebar kemana-mana sehingga nanti akan berdampak dan berimplikasi negatif terhadap instansi atau lembaga yang bersangkutan.

Kegiatan   acara refleksi akhir tahun KJB tahun 2021 dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng, Nyoman Genep. Turut hadir  Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Ketua FKUB Buleleng, Manager PLN UP3 Bali Utara, serta Ketua Stah Mpu Kuturan Singaraja,Dr.I Gede Suwindia.  |ET |

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts