Dojo Tri Yudha Sakti Sabet 2 Emas

Singaraja, koranbuleleng.com | Dojo Tri Yudha Sakti (TYS) berhasil meraih dua medali emas dari Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se-Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan selama dua hari di Gor Bhuana Patra Singaraja. 

Medali emas diraih, Putu Agus Merta Saputra yang turun di nomor Kumite Yunior -76 Kg Putra dan Kadek Adi Saputra pada nomor Kumite Pra Pemula -50 Kg Putra.

- Advertisement -

Selain mendali emas, Dojo TYS juga berhasil meraih dua perak dan sembilan medali perunggu.

Medali perak diperoleh oleh Putu Nonik Merliani dan Made Keiva Permana Widya Guna, sedangkan medali perunggu diperoleh oleh Ketut Saka Danuarta, Putu Agus Merta Saputra, Gede Daha Karma Aryasidhi, Made Dwi Suryani, Keiva Permana Widya Guna, Kadek Surya Saputra, Gede Indra Adi Nugraha, I Dewa Putu Rama Aditya Wiguna, dan Gusti Ngurah Andika Alit Putra.

Pelatih Dojo TYS Omy Aggreni mengatakan, dalam kejuaraan ini pihaknya menurunkan sebanyak 21 atlet.

Dari hasil yg di dapat, diharapkan menjadi motivasi untuk anak-anak yg lain untuk lebih giat berlatih dan lebih meningkatkan prestasinya, dalam menghadapi event Porjar, KOSN maupun Porprov mendatang.

- Advertisement -

“Event  kejuaraan Forki antar pelajar dimasa pandemi ini, ternyata animo pelajar luar biasa, sehingga persaingan sangat ketat, selama dua tahun tidak ada event, jelas dengan ajang ini kami pakai evaluasi,” ujarnya

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia penyelenggara khususnya Forki Buleleng, Disdikpora dan KONI Buleleng.

“Semoga event ini bisa terlaksana kembali setiap tahunnya,” tutupnya

Sementara itu,  Ketua Umum Forki Buleleng, dr. Ketut Putra Sedana mengatakan,  kejuaraan diikuti oleh kurang lebih sebanyak 425 pelajar se-Kabupaten Buleleng dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Melalui ajang ini, diharapkan bisa menjaring bibit-bibit atlet muda yang bisa mengaharumkan nama Buleleng kedepannya” harapnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts