Pria Paruh Baya Meninggal Setelah Kencan Bareng Pacar

Singaraja, koranbuleleng.com| Seorang pria paruh baya warga Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, ditemukan meninggal sesaat setelah memesan kamar dengan seorang wanita di sebuah penginapan di Jalan Pulau Obi, Kelurahan Banyuning, Selasa 11 Januari 2022 sore. 

Kejadian naas itu berawal, dari korban berinisial IWS datang sekitar pukul 16:00 Wita bersama seorang perempuan berinisial MC, diduga pacar gelapnya.

- Advertisement -

Namun, sekitar pukul 17:15 Wita, MC panik karena tubuh IWS yang berumur 59 tahun itu justru badannya tidak bergerak, lalu meminta tolong kepada pemilik penginapan tersebut. 

Pemilik penginapan tersebut lantas menghubungi tim medis RSUD Kabupaten Buleleng, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Singaraja. 

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya  mengatakan korban IWS sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng. Petugas yang datang ke lokasi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. 

Saat ditemukan korban masih dengan keadaan berpakaian lengkap. Selain itu, korban juga sempat meminjam pisau ke pemilik penginapan, yang digunakan korban untuk membuka botol yang diduga obat kuat.

- Advertisement -

“Masih penyelidikan. Kejadian sudah ditangani oleh Polsek Kota Singaraja dan korban sudah di bawa ke UGD RSUD Buleleng,” ujarnya.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts