Lima Tahanan Kejaksaan Negeri Buleleng, Reaktif Covid19

Singaraja,koranbuleleng.com| Sebanyak 5 orang tahanan Kejaksaan Negeri Buleleng yang akan dititipkan ke rutan Polres buleleng reaktif Covid19. Sebelumnya telah dilakukan Tes Rapid Antigen terhadap mereka.

Kasi Humas Polres buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan, kelima tahapan tersebut ke dibawa oleh Kejaksaan Negeri Buleleng pada Jumat 11 Februari 2022 pagi.

- Advertisement -

Sumarjaya menyebut, sebelum dititipkan di rutan Polres Buleleng kelimanya pun dilakukan Tes Rapid Antigen terlebih dahulu. Setelah dilakukan Tes Rapid Antigen terlebih dahulu. Kelima tahanan itu reaktif Covid-19.

“Di Polres Buleleng tidak ada. Yang tadi itu tahanan Jaksa yang mau di titip di Polres Buleleng. Setelah dilakukan rapid tes antigen ternyata dia positif,”ujarnya ditemui Jumat siang.

Kata Sumarjaya, kelima tahanan itu belum sempat masuk atau dititipkan ke rutan Polres Buleleng. Nantinya, kelima tahanan itu akan kembalikan lagi kepada Kejaksaan Negeri Buleleng.

“Itu yang lebih tahu Jaksa, kan dikembalikan lagi kepada Jaksa. Mereka belum sempat masuk ke rutan Polres Buleleng,”pungkanya.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts