Enam Petinju Buleleng Ikuti Seleksi Kejurnas

Singaraja, koranbuleleng.com │ Enam orang atlet tinju Buleleng disiapkan mengikuti seleksi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan berlangsung di Kalimantan Timur. Seleksi akan berlangsung  pada 14 – 15 Mei 2022. Saat ini, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Buleleng tengah mengintensifkan latihan.

Ketua Harian Pengkab Pertina Buleleng, Putu Pasek Sujendra mengatakan Enam petinju yang akan diterjunkan ke Kejurnas Kaltim tersebut diantaranya Kadek Joni Wirawan, Made David Satya Jati Avalko, Ida Bagus Agung Tristan Abhirama, Ketut Budi Krisna Jaya, Gede Daniel Satria Yasa dan Gede Sudiasa.  

- Advertisement -

Intensitas latihan mulai soal teknik-teknik bermain untuk mampu mengungguli lawan dan juga memompa semangat.  “Kami mengirim enam atlet yang telah dibina dan dilatih para pelatih. Mudah-mudahan atlet-atlet yang kita kirim bekerja keras mengikuti seleksi,” ungkap Pasek Sujendra.  

Dalam seleksi ini, Pertina Buleleng berharap mampu meloloskan lebih dari tiga petinju Buleleng menuju Kejurnas.

“Target tidak ada, tapi mudah-mudahan lebih dari tiga yang lolos,” harapnya.

Proses yang dilakukan Pengurus Pertina Buleleng ini juga bagian dari seleksi dan sebagai latih tanding petinju Buleleng untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts