Disenggol Tronton, Satu Orang Tewas

Singaraja, koranbuleleng.com| Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Jalan Ahmad Yani – Jalan Serma Karma, Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Minggu, 7 Agustus 2022 sekitar pukul 20.45 Wita.

Sebuah truk menabrak sepeda motor yang ditumpangi dua orang pria. Satu orang tewas, yakni Muhamad Yunus, 30 tahun, asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

- Advertisement -

Dari data kepolisian, kecelakaan itu bermula saat Yunus, yang dibonceng oleh temannya AR, 17 tahun melaju dari arah barat menuju timur. Keduannya menumpangi sepeda motor Honda Vario DK 3186 UAB.

Saat itu, mereka beriringan dengan sebuah truk tronton bernopol N 9701 UC, yang dikemudikan Ahmad Rifai, 52 tahun, warga Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Setibanya di simpang empat, AR mendahului truk dan langsung berbelok ke kiri. Sehingga keduanya langsung ditabrak oleh truk tersebut.

Akibat benturan keras itu, keduanya pun terpental ke jalan raya. Pengendara yakni AR, mengalami lecet pada tangan kanan dan kiri, serta lecet pada bahu kanan. Sedangkan Yunus, mengalami luka terbuka pada perut dan paha. Pengendara lain yang melihat kejadian itu, langsung melarikan keduannya ke Rumah Sakit Umum Parama Sidhi Singaraja.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, setelah beberapa jam dirawat Yunus dinyatakan meninggal oleh tim medis. Sementara temannya AR berhasil selamat, dan masih menjalani perawatan di RSU Parama Sidhi Singaraja.

- Advertisement -

“Dalam peristiwa ini satu korban meninggal dunia yakni yang dibonceng sepeda motor. Korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 01.30 dini hari, setelah mendapat perawatan di RSU Parama Sidhi Singaraja. Pengendara sepeda motor saat ini masih dirawat,” ujarnya Senin, 8 Agustus 2022.

Hingga saat ini, sopir truk tersebut masih diamankan dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Buleleng. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts