Astra Motor Bali Bangun Kolaborasi dengan AMSI Bali

Denpasar, koranbuleleng.com | Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali terus melakukan pendekatan dan kolaborasi dengan sejumlah perusahaan di Bali. Kedepan, kemitraan dan kolaborasi dengan sejumlah badan usaha menjadi pening. Di erakemajuan teknologi informasi, media siber terus berkembang dan strategis menjadi mitra kerja bagi perusahaan.

Salah satu perusahaan multinasional, Astra Motor Bali juga bersepakat  untuk menjalin Kerjasama dan kolaborasi dengan AMSI Bali.

- Advertisement -

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, menjelaskan kolaborasi akan terus dijalan dengan AMSI Bali karena astra Motor memiliki visi dan misi untukmemberikan kontribusi positif serta nilai yang tinggi untuk masyarakat Bali. “Dan semoga AMSI Bali dan Astra Motor Bali makin terus intens berkomunikasi dan menghasilkan buah-buah kebaikan, nilai-nilai yang positif dan kontribusi yang baik buat Bali Society kepada customer-customer kami,” ungkap Yohanes Kurniawan didampingi Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni saat menerima audiensi pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali, pada Sabtu 24 Februari 2024, di kantor Astra Motor Bali jalan Cokroaminoto Denpasar.

Terkait rencana kegiatan yang akan digelar AMSI Bali selama tahun 2024 ini, Astra Motor Bali, menawarkan beberapa bentuk dukungan. Intinya, kolaborasi saling menguntungkan akan terus dilakukan antara Astra Motor Bali dengan AMSI Bali.

Ditempat yang sama Panitia Konferwil dan UKW AMSI Bali, I Ketut Adi Sutrisna, mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Bali atas waktu yang diberikan untuk audiensi. Sutrisna berharap, kedepan kolaborasi antara Astra Motor Bali dengan AMSI Bali bisa terjalin. “Kami dari AMSI Bali, siap berkolaborasi dalam berbagai kegiatan,” ucapnya. (*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts