JICA Beri Penghargaan Anggota Polri Buleleng

Singaraja| Japan International Corporation Agenci (JICA) memberikan penghargaan kepada dua Babinkamtibmas yang bertugas di Wilayah Polres Buleleng.

Dua Babhinkamtibmas yang mendapat pernghargaan itu masing masing Brigadir Gede Srestedarma, yang bertugas di Desa Kekeran, dan Aiptu Supardi sebagai Babhinkamtibmas di Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada. Penghargaan diserahkan langsung oleh Murata Takanori Police Senior Inspector yang bertugas sebagai tenaga ahli jangka pendek di JICA.

- Advertisement -

Pemberian penghargaan itu juga disaksikan oleh kapolres Buleleng hary Hariadi Badjuri. Bahkan, dalam kesempatan itu Kapolres Buleleng memberikan Piagam Ucapan Terima Kasih dari Kapolda Bali kepada kedua Anggota Babhinkamtibmas  yang berprestasi tersebut.

Kapolres Buleleng Harry Haryadi Badjuri mengaku bangga dengan adanya prestasi yang ditorehkan dua babinkamtibmas di Buleleng hingga mendapat penghargaan dari Kepolisian Jepang. Ia pun berharap agar apa yang telah dicapai ini, bisa diikuti oleh anggota lainnya.

“Tentunya ini adalah sebuah kebanggan karena kinerja anggota kami mendapat apresiasi hingga penghargaan dari Kepolisian Jepang. dan saya harap apa yang telah dicapai ini bisa diikuti oleh rekan anggota kepolisian lainnya,” Harapnya.

Selain memberikan dua penghargaan, Pihak Kepolisian Jepang juga melakukan wawancara terhadap dua anggota Babinkamtibmas yang lain, terkait dengan prestasi yang telah mereka capai. Mereka masing masing Aiptu Agung Suryawan  Babhinkamtibmnas Desa Selat karena berhasil mengungkap kasus Curanmor, dan Aipda I Gede Utama Wijaya babinkamtibmas di Desa Julah dalam pengungkapan kasus pelecehan sexual di Desa Julah Kecamatan Tejakula. |RM|

- Advertisement -

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts