Singaraja Band Heroes Segera Menggebrak Panggung

Singaraja | Sebuah even musik kreatif bakal digelar di Singaraja, Bali. Singaraja Band Heroes (SBH) sebuah festival musik yang akan digebrak oleh band-band indi se-Bali. Band pemenang SBH akan tampilĀ  dalam malam puncak perayaan HUT Kota Singaraja ke 412.

Gelaran SBH ini akan mencari 40 band yang ada di Bali untuk menggebrak panggung menghibur pecinta musik di Bali. Tidak dibatasi dari genre apapun kelompok band yang akan manggung dalam SBH. Namun pihak panitia hanya memasang kategori untuk band umum dan pelajar se-Bali.

- Advertisement -

SBH ini akan memperebutkan total hadiah Rp.60 juta rupiah. Event tahuna nin digagas oleh tim kreatif Pemkab Buleleng. Salah satu punggawa tim kreatifnya, Cok Aditya WP menyatakan event ini adalah momen untuk membangkitkan semangat bermusik bagi anak muda di Bali.

ā€œSingaraja salah satu kota yang mempunyai banyak Band, kita ingin jadi tuan rumah di bidang ini dan mampu membangkitkan semangat bermusik bagi anak muda di seluruh Bali. Kita berupaya membangkitkan semangat bermusik, berkreasi dibidang musik ini dari Singaraja,ā€ ujar Cok Aditya dalam konferensi pers di Warung Retro, Jalan KArtini, Singaraja Jumat (26/2).

Dari empat puluh peserta yang terdaftar nantinya akan mengikuti bbak penyisihan dan dicari 15 besar untuk lolos ke Grand Final. Group band yang menjadi pemenang berhak tampil pada puncakĀ Ā pesta rakyat HUT kota Singaraja ke 412 bulan April 2016.

Ppihak panitia sudah mulai membuka pendaftaran 29 FebruariĀ Ā 2016 hingga 28 Maret 2016, dan babak penyisihannya akan dilaksanakan pada tanggal 3 April di Gedung kesenian Gede Manik ā€“ Singaraja.

- Advertisement -

“Dalam pelaksanaan event music tersebut, Tim Kreatif merangkul beberapa musisi untuk ikut serta membantu pelaksanaan lomba, salah satunya Dewa Satria salah satu The Best Gitar pada Singaraja Band Heroes tahun lalu Singaraja,” Imbuh Cok Aditya. |RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts