Ular Piton “Tiduran” Diatas Kasur Hebohkan Warga Singaraja

Singaraja | Seekor Ular Piton kurang lebih sepanjang lima meter menghebohkan warga Kelurahan Kampung Baru, Singaraja, Bali. Ular ini bahkan sempat masuk rumah warga milik Gede Sumardana dan dan “tiduran” diatas kasurnya.

Lalu ular piton in bersembunyi di selokan air, dan warga beramai-ramai menangkapnya. Warga sempat ragu menangkap ular besar ini karena takut dililit dan dipatuk. Ular akhirnya dievakuasi I Nyoman Asmara Jaya, seorang pensiunan polri yang tinggal di kawasan setempat.

- Advertisement -

Kurang lebih selama satu jam untuk mengevakuasi ular tersebut keluar dari selokan. Posisi ular terjepit didalam selokan, dengan kepala dan ekor menghadap ke utara.

“Selokannya itu sempit, dan harus menarik ular yang besar. Kalau menarik itu kan butuh waktu, apalagi ularnya besar. Makanya prosesnya lama. Ngebongkar selokannya juga kan lama,” kata Asmara.

Warga pun dibuat heran dengan ukuran ular tersebut, saat berhasil dievakuasi. Butuh empat orang dewasa untuk mengangkat ular, karena ukurannya yang terlalu besar. Diduga ular sudah sejak lama bersarang di sekitar kawasan perumahan itu, dan memangsa kucing besar serta anak anjing.

Oleh Pemilik rumah,  ular akan dilepas di kawasan hutan di Kecamatan Kubutambahan.|NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts