More

    Puluhan Acara Akan Meriahkan HUT Kota Singaraja

    Singaraja| Bulan Maret mendatang, Kota SIngaraja akan memasuki usia ke 412. Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT Kota Singaraja tersebut, Pemerintah Kabupaten Buleleng akan menggelar sejumlah kegiatan.

    Panitia Peringatan Ulang Tahun Kota SIngaraja ke 412 setidaknya sudah menyiapkan 24 agenda untuk memeriahkan Hut Kota, termasuk Kegiatan Hiburan Rakyat dan Pekan Apresiani Seni disingkat PAS yang dipusatkan di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja.

    Seluruh kegiatan yang akan berlangsung serangkaian dengan Hut Kota SIngaraja tersebut akan melibatkan seluruh komponan masyarakat di Buleleng. Baik itu lomba yang bersifat modern maupun tradisional. Bahkan, untuk tahun ini, Panitia juga akan menggelar lomba Bondres. Loma ini baru pertam kali digelar dan akan melibatkan Perwakilan 9 Kecamatan di Buleleng sebagai peserta.

    Panitia Peringatan ulang tahun Kota Singaraja ke 412 yang juga Asisten III Setda Buleleng Ketut Asta Semadi menjelaskan, sejumlah kegiatan ini akan dikemas lebih menarik dan berbeda dari perayaan Hut Kota SIngaraja Tahun sebelumnya, dengan mengambil tema Prestasiku untukmu Singarajaku.

    tentu saja nanti akan kami kemas dengan berbeda dari tahun tahun sebelumnya untuk menghindari kesan monoton. Dan tema ini dipilih adalah memberikan motivasi kepada warga untuk selalu berprestasi dan mengharumkan nama Kota SIngaraja,” Jelasnya.

    Selain menggelar sejumlah kegiatan hiburan dan lomba lomba, Pertayaan HUT Kota Singaraja ke 412 juga akan diwarnai dengan beberapa kegiatan sosial diantaranya kegiatan donor darah, serta Bakti sosial hingga safari kesehatan.|ADV-RM|

    Berita Terpopuler

    Related articles