Pasang Baliho Raksasa, Bale Agung Tegaskan Masih Basis PDIP

Singaraja| Paska deklarasi pasangan Independen, Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wiajaya (Surya) di Lingkungan Bale Agung, Kelurahan Banjar Paketan, sejumlah relawan pasangan Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra (PASS) langsung memasang baliho raksasa di Bale Agung, Minggu (17/4) sore.

Pemasangan baliho oleh Muda-mudi Bale Agung sebagai relawan PASS menegaskan bahwasanya Bale Agung masih menjadi basis PDIP Buleleng yang akan kembali mencalonkan pasangan petahana Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra.

- Advertisement -

Koordinator Muda-mudi Bale Agung Made Budi Suharta menegaskan Muda-mudi Bale Agung telah menyatakan dukungan terhadap pasangan PASS untuk kembali mencalonkan kepala daerah di Pilkada 2017. Mereka mempersilahkan pasangan manapun yang akan datang dan bersilaturahmi dengan warga Bale Agung.

“Ya silahkan saja siapapun Calon yang mau datang ke Bale Agung, kami tidak menutup pintu. Namun kami khususnya muda-mudi Bale Agung sudah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada Pasangan PAS-Sutjidra,” ungkap Made Budi Suharta.

Menurutnya, sudah diketahui bahwa Banjar Bale Agung merupakan Basis dari PDI Perjuangan, sehingga dukungan pun sudah bulat untuk memberikan suara bagi pasangan yang diusung partai besutan Megawati Soekarno Putri yang juga kerabat dari sejumlah keluarga di Bale Agung.

“Kita tahu sendiri kan Bale Agung ini memang basisnya PDI perjuangan, karena nenek dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri berasal dari sini. Jadi calon yang diusung PDI Perjuangan sudah pasti akan mendapat dukungan penuh dari Bale Agung,” tegas Pria yang akrab disapa Dek Kumkum ini.

- Advertisement -

Dukungan Muda-mudi Bale Agung in dinyatakan sudah bulat untuk mendukung PASS dan tidak aka nada perubahan hingga Pilkada berlangsung. |RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts