The Lion King Bakal Gebrak Banteng Music Festival

LogoThe Lion KingSingaraja | Grup Band asal Singaraja, The Lion King bakal menggebrak panggung ajang Banteng Music Festival di Denpasar, 7 – 8 Mei 2016 mendatang. The Lion King, pemenang juara ketiga dalam Singaraja Band Heroes 2 (SBH #2) di Singaraja beberapa waktu lalu berjanji akan tampil super maksimal. Persiapan sudah, dan pelatihan digeber saban hari untuk mencapai perporma tertinggi dalam aksinya nanti.

The Lion King akan bersaing dengan 18 grup band dari berbagai kota di Bali. Tentunya, grup-grup band pesaing mereka juga pastinya akan menampilkan yang terbaik. Namun Band yang digawangi oleh Teddy pada Vokal, Raditya Wijaya bermain di gitar, Ary Yuda pada  bass, Dewa Satria di Gitar, Mangku pad keyborard dan Angga pada Drum memastikan diri kalau grup Band ini tidak akan kalah saing.

- Advertisement -

Salah satu pentolan band ini, Dewa Satria adalah gitaris handal Singaraja. Dia pernah meraih penghargaan sebagai gitaris terbaik pada ajang SBH 1. Begitupun, pentolan lainnya Mangku yang juga meraih The best Keyboard pada ajang SBH 1 dan SBH 2.

Salah satu pemain, Raditya berucap mereka akan menampilkan aksi terbaiknya untuk mendapatkan hasil terbaik. Setiap hari, grup ini melakukan latihan untuk memaksimalkan diri. “Kalau target juara, kami tidak mau beranda-andai. Yang jelas kami akan tampilkan aksi terbaik. Apalagi kami mendapat support cukup positif dari Bupati, Pak Agus Suradnyana,” ujar Raditya.

Nantinya The Lion King akan menyuguhkan dua buah lagu. Satu lagu wajib Soekarno Anak Bangsa dan satu lagu lainnya merupakan lagu pilihan dengan nuansa patriotik.

Selain The Lion King, Buleleng juga mengirim band Lion Heart, yang sempat menjadi juara harapan ketiga dalam SBH2 kemarin. Nantinya Lion Heart akan menampilkan musik-musik kolaborasi. Dua grup band yang mewakili Buleleng in mempunyai kartakter yang berbeda. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts